Kamis, 07 Januari 2021

Bismillahirrahmanirrahim

Dengan mengharap Rahmat Allah Subhanahu Wata’ala kami SMP Al-Imam senantiasa mengevaluasi dan mengupayakan yang terbaik bagi siswa-siswi kami. Evaluasi program demi program terus kami lakukan demi mendapatkan layanan formula terbaik untuk melahirkan Generasi berakidah, berakhlak dan berprestasi.

Penerima Peserta Didik Baru atau PPDB SMP Al-Imam Islamic School telah di buka sejak Oktober 2020 dan dengan mengucap bismillah kami telah melaksanakan Tes PPDB Gelombang 1 pada hari kamis pekan lalu. Semua sudah kami susun dan siapkan sedemikian rupa demi tercapai hasil yang maksimal. Alhamdulillah tes diikuti oleh hampir 2 kelas kuota yang tersedia (kelas ikhwan & akhwat) dan luar biasa antusiasme dari pada peserta yang terlibat dan tentu saja di dampingi oleh ayah bunda di rumah… Masya Allah. Proses mulai dari opening disusul psikotes, tes pengetahuan dasar bersamaan dengan Wawancara orang tua melalui angket kemudian di tutup dengan tes baca Al-quran. Rangkaian demi rangkaian tersebut kami laksanakan untuk mengukur kemampuan siswa demi kebutuhan penempatan kelas serta menentukan layanan yang tepat bagi siswa-siswi.

Tahun ini kami sudah siapkan program terbaik untuk menyambut tantangan era globalisasi dan era digital karena kami percaya dimasa depan generasi islam haruslah cerdas dan kuat baik mulai dari sisi agama, kognitif dan yang tak kalah penting kemampuan digital. Selain program Dinniyah & Alquran yang menjadi prioritas kami juga menyiapkan sistem belajar berbasis komputer yaitu dengan Chromebook dengan sistem kolaborasi dan terkontrol.

Terimakasih ayah bunda atas kepercayaan kepada kami. Semua program terbaik telah kami susun dan senantiasa kami berharap dan berdoa semoga Allah berikan kemudahan atas ikhtiar kita bersama… Aamiin