Sabtu, 09 Januari 2021

Bismillahirrahmanirrahim

Lembaga sekolah merupakan salah satu dari tiga titik pendidikan (keluarga – sekolah – lingkungan) dan perkembangan anak sangat dipengaruhi oleh ketiga titik tersebut. Oleh karenanya dalam hal ini kami selaku pihak sekolah sangat menyadari demi mencapai hasil terbaik bagi siswa-siswi kami sangat di perlukan kerjasama yang baik serta koordinasi yang intens kepada orang tua. Alhamdulillah sekolah (yayasan bersama kepala sekolah) mengundang perwakilan siswa dalam hal ini komite sekolah yang luar biasa antusias dan semangat memenuhi undangan kami di sela-sela kesibukan pada hari sabtu, 09 Januari 2021.

Siang itu komunikasi berlangsung sangat hangat dan seru karena pihak sekolah dan komite bagaikan keluarga besar yang sudah lama tak bertemu dikarenakan pandemi. Alhamdulillah siang itu banyak yang hal yang disampaikannya baik oleh pihak sekolah maupun komite yang hadir sekitar 11 orang perwakilan dari TK-SD-SMP.

Alhamdulillahirobbil’alamin kami pihak sekolah sangat mengapresiasi peran komite di sekolah sebagai partner terbaik dan dalam kesempatan tersebut kami mengenalkan keluarga baru kami yaitu Dr. Hafidz Djanuardi. M. Pd selaku konsultan pendidikan Al-Imam Islamic School dan Pak Faik Bajsair, S. Kom selaku Ketua Pelaksana Harian Yayasan Sapin Darussalam.

Semoga pihak sekolah dan komite serta seluruh orang tua terus menjalin komunikasi yang baik demi tercipta generasi yang luar biasa. Aamiin